Commited Network Crime


Pernah mengalami masalah seperti ini pada komputer anda saat asik-asiknya brosing, chating, downloding dan sebagainya yg berkaitan dengan internet ??? seolah-olah kita tertangkap basah oleh polisinya dunia maya,karena kegiatan kita di anggap ilegal atau menyalahi aturan (yang biasa hacking, cracking) yupss Commited Network Crime adalah peringatan palsu (ransomware) yang menyatakan bahwa Anda sedang menonton bahan dengan konten pornografi atau men-download perangkat lunak bajakan, film dan musik. "COMMITTED NETWORK CRIME" menginfeksi sistem komputer dan terus terang meminta uang untuk menghapus sendiri. "COMMITED NETWORK CRIME" mungkin diinstal secara manual melalui vunlerability jaringan yang ada. "COMMITED NETWORK CRIME" didistribusikan melalui website menipu dan trojan. Pesan peringatan palsu memanfaatkan risiko keamanan tinggi untuk membuat kita kehilangan banyak uang . Hapus "COMMITED NETWORK CRIME" sedini mungkin.
Andapasti bisa ngeliat kepalsuan nya , coba liat gambar diatas yg tulisannya "More Evidence Found: 19" , pasti agan klo kena itu angka 19 akan sama dengan gambar yg diatas.menandakan jelas ini sebuah malware buka peringatan asli dari pihak yang berwenang. berikut CARA NGEHINDARIN CNC :

  1. silakan restart komputer Anda "Safe Mode dengan Networking". sebelum meluncurkan Windows, tekan "F8" . Gunakan tombol panah untuk memilin menu "Safe Mode dengan Networking" kemudian tekan ENTER. Jika Anda tidak mendapatkan Mode Aman dengan Jaringan pilihan, silakan restart komputer lagi dan terus menekan "F8" 
  2. setelah log in, buka Internet Explorer>> Klik Tools>> Klik pada Internet Options>> Di klik jendela Internet Options > tab Connections> Kemudian klik pada tombol pengaturan LAN>> Hapus tanda centang pada kotak berlabel “Use a proxy server for your LAN” pada bagian Server Proxy dan tekan OK.
(Jika Anda menggunakan browser Mozilla Firefox kemudian Open Firefox>> Klik Tools>> Klik Options>> Klik Advance>> Klik Network>> Klik Settings>> Periksa No Proxy>> Klik Ok)
  1. Klik atau kunjungi link http://www.cleanpcguide.com/download untuk Download dan Jalankan Spyware Doctor untuk menghapus You have committed network crime!.
(Anda mungkin mendapatkan peringatan dari Spyware Doctor bahwa "Safe Mode Pemindaian tidak direkomendasikan", abaikan pesan tersebut dan melanjutkan scan untuk menghapus virus Kemudian restart komputer dalam mode normal dan. melakukan scan lagi untuk memastikan semuaYou have committed network crime!. file infeksi hilang) 
  1. bagi yang TERLAMBAT menangani virus ini ga usah panik, soalnya saya akan berikan kode biar komputer anda bisa jalan dengan normal, dan abis mengaktivasi kodenya ga ada yg diubah di komputer anda sekalian, berikut ini kode aktivasi nya!
1 3 5 1 2 3 6

Artikel yang berkaitan :



0 comments:

Posting Komentar